HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » , , » Kejenuhan Yang Menghancurkan

Kejenuhan Yang Menghancurkan


Jenuh
Kejenuhan ini menyadarkan aku akan semua kegagalanku,
Kejenuhan ini membuat hatiku mati dan tertutup tak karuan,
Kejanuhan ini membuat aku merasakan keterbelakangan yang tak pernah ku rasakan,
Kejenuhan ini membuat aku semakin merasakan kehilangannya diriku...
Diriku yang  tak penah merasakan sepi, diriku yang tak pernah merasakan akan kegagalan, diriku yang tak pernah merasakan sedih, diriku yang tak pernah merasakan hampa, diriku yang tak pernah merasakan akan kekurangan apapun sedikitpun dalam kehidupanku, diriku yang tak pernah kalah dalam segala hal yang ku jalani, diriku yang tak pernah merasakan kehilangan akan semua yang ku miliki, diriku yang tak pernah merasakan kesepian dan kesuntukan dan kebosanan...
Tuhan..dimanakah diriku itu ??? mengapa kejenuhan ini semakin menyadarkan aku bahwa semakin lama semakin jauh aku kehilangan semua yang ku punya, semua yang ku miliki dan semua yang selalu menjadai kebanggaan teman-temanku karena memiliki aku, dimanakah semua itu ???Gelapnya malam yang tak pernah ku takuti tapi kini ku terjatuh dalam gelapnya malam yang membuatku tak bisa melihat apapun dan membuatku benar-benar merasakan semua kekuatanku..
Bisingnya perkotaan tempat dimana aku tinggal kini semakin membuatku merasakan keterpurukan ini..
Oh God ... ada apakah  dengan diriku ini.. ??? aku tak mau dengan diriku yang sekarang ini, sungguh aku tak suka dengan semua ini, masih bisa kah aku kembali ke diriku sendiri.. ??? masih bisakah aku merasakan apa yang ku rasakan dengan keceriaan dan kebahagiaan yang selalu ku dapati ..??? masih bisakah ku jalani semua ini dengan ketenangan jiwa dan kedamaian hati ..???
Entahlah ... kini pun aku tak mengerti bagaimana untuk mendapatkan ketenangan hati dan kedamaian jiwa ... bagaimana caranya kini aku lupa ... padahal biasanya semua yang dekat dengan ku akan merasakan ketenangan hati dan kedamaian jiwa yang selalu ku bagi-bagikan, namun kini aku...?? jangankan untuk membagi-bagikannya, untuk diriku sendiri saja aku tak bisa membuat hatiku tenang dalam kedamaian jiwa yang indah.
Ku pijakkan kaki ku di atas runtuhan dedauan kering yang berhamburan di jalan yang tak pernah akan ada yang mengurus jalan yang kini tak terurus itu, Ku melangkah dalam jiwa-jiwa yang sepi, Ku tatap jalan di depanku dengan pandangan yang kosong yang entah apa yang ku rasakan sungguh aku tak mengerti akan semua ini, ingin rasanya ku berteriak dalam bisingnya kehidupan dunia perkotaan ...........
Tuhan ... tolong aku dalam heningnya malam yang sejuk namun entah mengapa hatiku sesak dan merasakan kepanasan yang tak pernah ku rasakan dalam kehidupanku ... ingin rasanya ku menangis dan meratapi semua yang terjadi......
Tuhan .... apa ini.. ??? apakah semua ini cobaan untukku.. ??? apakah ini adalah tangga terburukku..??? Tuhan ... datanglah dan peluklah aku ... sungguh tak mampu ku jalani semua ini tanpa bantuanmu Tuhan ...
Oh Tuhan ... ulurkanlah sayap-sayapMu dan bantulah aku untuk bangkit dari keterpurukanku ini..
Tuhan ... sungguh aku tak sanggup dengan semua ini  .... semua yang terjadi membuatku semakin pening ... bisnisku yang semakin merosot ... karirku yang entah bagaimana nasibnya karena selalu di ombang ambing ... pendidikan ku yang tak seharusnya jadi korban tapi kini ikut mengambang karena kejenuhanku walau ku sadar tinggal 1 langkah lagi yang harus ku tempu untuk mengembalikan semua keadaanku ...
Tuhan ..apakah aku mampu ..???apakah aku bisa ???apakah aku dapat ???1 langkah yang seharusnya ku perkuat tenaga ku namun kini ...???entahlah apakah aku bisa bangun dari semua keterpurukan ini ... apakah aku masih bisa menghidupkan api nyali yang semakin lama semakin redup dan mungkin telah mati dari kehidupanku ini...??? :'(

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza