HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » , » Emosional

Emosional

siapa saya? dan untuk apa saya ada di dunia
ini? itulah hal yang sering saya tanyakan pada
diri saya sendiri entah mengapa pertanyaan
seperti itu bisa muncul dibenak saya, ya bila
kita amati lagi atas pertanyaan yang
dilontarkan tadi tentang “siapa saya?”
sebenarnya simple saja bisa dijawab saya
adalah emosi, kalian tau kenapa jawabannya
seperti itu? itu yang akan kita bahas
sekarang.
saya itu sebuah kepribadian seseorang yang
itu entah baik ataupun buruk, itulah mengapa
saya itu disamakan dengan emosi, artinya bila
kita sedang menghadapi berbagai masalah
faktor utama yang akan kita temuin dalam
diri kita yaitu emosi, emosi adalah pengatur
semua otak dan aktivitas kita, emosi juga yang
bisa memunculkan rasa kepribadian seseorang
dan oleh sebab itu emosi adalah fakor yang
menentukan “siapa saya”.
orang yang memiliki emosi yang terkendali
maka dia adalah pribadi yang baik dan
memiliki pemikiran akan semuah masalah
sedangkan sebaliknya jika seseorang yang
memiliki emosi tidak terkendali maka
hancurlah dia sebenarnya untuk menjalani apa
yang dihadapinya. emosi itu memang penting
bagi kita yang masih belajar, belajar dan
belajar akan sebuah kehidupan, emosi bisa
dikendalikan dengan semuah kematangan yang
kita dapat dari berbagai pengalaman entah itu
pengalaman yang baik atau buruk.
"emosi adalah suatu aspek pembentuk
kepribadian seseorang yang masih mencari
siapakah dirinya"...

Surabaya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza