HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » » Waduk Pacal

Waduk Pacal

 
Waduk pacal adalah salah satu tempat wisata yang cukup terkenal dan aset besar didaerah bojonegoro. Waduk pacal ini merupakan bangunan peninggalan belanda yang diresmikan sekitar tahun 1933. Jika melihat dari namanya, memang benar bahwa tempat wisata ini adalah sebuah bendungan. Tapi jangan salah bendungan yang satu ini lain dari pada yang lain, keadaan alam yang menyelimuti bendungan ini masih alami.

Waduk pacal ini terletak di bojonegoro bagian selatan, lebih tepatnya di desa kedungsumber kecamatan temayang. Jika berminat untuk mengunjungi waduk pacal, maka kita harus siap-siap memacu andrenalin. Jalan menuju tempat wisata tersebut membelah hutan jati dengan jurang yang curam dikanan dan kiri jalan.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau oleh kendaraan umum ataupun pribadi, menjadikan waduk pacal ramai dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar kota. Setelah sampai dilokasi, kita akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan. Seakan kita terbawa mimpi dan kembali ke masa nenek moyang kita.

Bagi kita yang hobi memancing, kita juga bisa menyalurkan hobi dengan memancing dibendungan pacal. Ikan air tawar yang segar dapat langsung kita nikmati ditempat. Didalam lokasi wisata ini banyak dijumpai pedagang ikan yang juga menyediakan jasa bakar ikan. Wowww... sempurnaaaa...

Waduk Pacal dilihat dari atas
Wisata Waduk Pacal Bojonegoro
Memancing ikan dari atas waduk
Wisata Waduk Pacal Bojonegoro 


 Sumber_blogbojonegoro.com




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza