HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » , » Hay Ramadhan

Hay Ramadhan


Hay kamu...
Apa kabar,ramadhan kali ini...???
Mungkin untukmu ramadhan kali ini lebih indah dan tenang dari ramadhan 3 tahun yang lalu..
Bagi aku juga begitu,tapi mungkin alasan kita beda dalam memaknai keindahan ramadhan kali ini..
Yang jelas ramadhan kali ini aku gak perlu lagi untuk jemput dan nganterin aku pulang,tidak juga keripik pisang yang di sediakan ibu untukku jadi bagianmu... :)
Dan sepertinya aku juga sudah tak perlu lagi mencari teman untuk menemani perjalananku,untuk menjadi pengganti aku dalam mengemudi saat aku capek,atau juga untuk mendorong sepeda yang mogok ketika aku ingin melihat senyumanmu...
Memang sih senyumanmu selalu menyejukkan dan juga menenangkan,tapi sepertinya tidak untuk sekarang...
Kau tau kenapa...??
Karna sekarang aku sudah tidak perlu lagi repot2 untuk melihat senyummu,aku sudah tidak perlu lagi membuat candaan2 untuk sekedar bisa lihat senyummu,tidak perlu menerobos kelebatan hujan untuk menjemputmu dan mengharap kau akan tersenyum untuk hangatkan aku dari hujan...
Meski terkadang aku merasa kesepian,tapi itu bukan sebuah alasan untuk aku merindukanmu,karna yang aku rindukan hanya sikap hangat darimu,dan aku tau kalau itu tidak akan pernah lagi aku dapat....
Yaahhh...Semoga ramadhan kali ini benar2 akan indah melebihi keindahan yang pernah kita lalui,dan lebaran bukan awal dari keterpurukan yang dulu pernah aku alami...
Yang pasti,senyummu tak akan mampu mengalahkan keindahan ramadhan kali ini sayang...


Surabaya, 16 Juli 2013
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza