HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » » Cinta tak kenal Munafik

Cinta tak kenal Munafik

 
Lama sudah rasanya ku arungi hidup tanpa kasihmu
Setiap waktu hanya sendiri tanpa adanya cinta dalam hati
Berharap kau datang membawa luka lama yang telah terbalut cinta
Hanya bisa berdo'a adakah hari dimana kita dapat berjumpa lagi

Mengertikah engkau beratnya hari yang aku jalani
Tanpa hadirmu, cintamu, sayangmu, kasihmu walaupun hanya kepalsuan
Seandainya engkau kembali aku masih akan berkata aku masih mencintaimu
Berkalipun kau sakiti hati ini, tak mudah bagiku untuk melupakan bayangmu
yoshiwafa.blogspot.com
Kesakitan, kekecewaan, kegelapan yang membuatku ingin pergi
Aku memang pergi dari hidupmu, namun tidak pergi dari cintamu
Aku hanya menanti datangnya hari dimana kau tulus mencintaiku
Walaupun mendapatkan ketulusanmu itu hanya angan dan impian kosong belaka


Kesepian, kesunyian, kesendirian yang aku jalani selama tanpamu
Tidak membuatku hengkang dari cinta yang pernah ada di dalam hatiku
Untukmu, semua hanya untukmu, pengorbananku, sayangku, cintaku, kasihku
Sejujurnya selama ini tiada yang lain di hatiku selain dirimu seorang
yoshiwafa.blogspot.com
Aku tak pernah munafik ataupun memungkiri cinta yang ada dalam hatiku
Namun sesungguhnya aku tidak tahan dengan rasa sakit yang selalu kau beri
Seberapa kali kau sudah menyakiti hati yang rapuh ini, aku tetap memaafkanmu
Untukmu, untuk kita, untuk cinta yang pernah mengisi hari-hariku dulu.


By. Yoshifa
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza