HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » , , » Untukmu (Calon) Jodohku

Untukmu (Calon) Jodohku

 
Teruntuk kamu,
Jodoh yang disiapkan Tuhan untukku.
Sebaris doa tulus kucurahkan padamu, semoga kamu selalu dalam lindunganNya.
Hai kamu,
Saat ini mungkin aku belum tahu rupamu, aku tak tahu bagaimana sifatmu, tapi aku tahu Tuhan menciptakanmu untuk menjadi pasangan hidupku.
Saat ini mungkin kita belum pernah bertemu, kita belum saling mengenal, tapi aku yakin Tuhan menciptakan kita untuk saling bersatu.
Hai kamu,
Mungkin saja sebenarnya kita sudah saling mengenal, hanya kita belum tahu bahwa kita ditakdirkan bersatu.
Aku tak tahu kapan dan bagaimana kita akan saling menemukan, yang aku tahu Tuhan telah menyiapkan skenario pertemuan kita pada waktu dan keadaan yang mungkin tidak pernah kita duga sebelumnya.
Hai kamu,
Orang bilang lelaki yang baik diciptakan untuk perempuan yang baik. Mungkin karena itulah Tuhan belum mempersatukan kita, karena Tuhan tahu aku belum menjadi perempuan yang cukup baik untukmu.
Maka, sampai saat itu tiba aku akan terus berusaha menjadi lebih baik. Menjadi perempuan yang pantas duduk di sampingmu saat kamu mengucapkan Ijab Qabul. Ya, sampai saatnya kita bersatu, suatu hari nanti.
 
 
 
By. Wafda sajida
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza