HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » , » Siapa Juga Aku..???

Siapa Juga Aku..???


Hari ini...
Aku memberanikan diri lagi
Muncul di hadapanmu,
Aku telah bersiap, aku mencoba
Untuk menarik perhatian dan hatimu
Aku bahkan menjadi seperti bukan diriku,
Aku mungkin salah
Tapi yang paling salah adalah, aku tidak pernah mencobanya..

Tapi itu kamu...
Selalu sempurna,
Membuatku tak bisa berkutik,
Dan aku serba salah tingkah...

Hari ini...
Aku mungkin gagal lagi,
Bahkan mungkin, kamu sebenarnya tidak pernah menyadari..
Ada seseorang yang sedang berjuang di depanmu...

Aahhhh... Bodohnya,
Siapa Juga Aku...???


Kamu tidak akan pernah mengetahuinya...
Masih tetap untukmu..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza