HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » , » Aku hanya mencoba bangkit

Aku hanya mencoba bangkit

 
Kalian nggak perlu ngerasa aneh dengan keadaan aku,kalian nggak perlu bertanya2 kenapa aku berubah menjadi dingin,cuek dan menyebalkan (bagi sebagian orang),atau aku yang terkadang lebih suka menyendiri dan menikmati kesunyian malam,hingga aku tak pernah mampu untuk memejamkan mataku ketika malam menyambut...Jawabannya hanya satu "Aku Hanya Mencoba Bangkit"
Setelah aku merasa belum bisa lepas dari masa lalu,aku belum berkeinginan untuk mencoba menjadikan masa depan aku lebih baik dari kenanganku,karna aku masih ingin menikmati sisa2 keindahan itu,,
mungkin banyak wanita yang terkadang mengisi hari2ku,tapi dalam hati aku tak dapat memungkiri,kalau aku masih selalu merasakan dirinya ada diantara langkah kaki ini menuju,dia seperti memata2i hari2ku,dia selalu menghantui mimpiku,dan dia seperti selalu memaksaku untuk tetap bertahan dalam rasa sakit ini...
 
Aku nggak ingin masa lalu aku bareng sama Dia hanya jadi derita,,, aku ingin masa lalu aku bareng dia jadi Cerita yang pantas dikenang bukan derita yang pantas untuk dikubur dalam2 bahkan sampai ke pusat bumi...
Aku nggak ingin masa lalu dan kesedihan memasung kehidupan aku... 
Karena tanpa dia kehidupan aku emang harus terus berjalan seperti semestinya... 
Rasa sakit,rasa sedih,rasa kehilangan itu emang ada,tapi apa aku harus membiarkan semua rasa itu menghantui hidupku...??? 
Emang sulit rasanya mencoba melawan hati,bahkan sakitnya lebih sakit dari rasa kehilangan itu sendiri... 
Tapi aku tetap harus bangkit,,,mungkin kalau nggak merasakan sakit karena harus melawan hati aku gak bakalan lagi ngerasain bahagia... 
Karena aku terus terpuruk dengan rasa sakit aku karena kehilangan,bahkan mungkin rasa sakit itu akan ngubur aku hidup2... 
Semuanya emang terasa sakit,tapi kita hidup diciptakan bukan untuk terus2san ngerasain yang namanya SAKIT... 
Masih banyak kebahagiaan di luar sana yang bisa kita gapai... 
Ingatttt,rasa sakit itu bukan untuk dipertahankan melainkan harus di buang jauh2... Jangan pernah bertahan untuk menerima penderitaan...
Jadi cowok jangan terlalu lemah,karena memang kita tak layak untuk bersikap semacam itu,meski terkadang cowok juga harus bangga dengan air matanya...
tapi jangan tunjukkan itu...!!!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza