HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » » Tentang Kamu

Tentang Kamu

 
Disaat ku masih bersamamu,kau selalu bilang,"Aku sungguh Mencintaimu".
tapi apakah sekarang kamu masih mencintaiku...???
dan saat ku melihat kau tertawa bersama dia ke merasakan rasa sakit yang belum pernah kurasakan,, masikah kau mengingat kenangan kita berdua..??
masih adakah perasaan antara kau dan aku..??
terkadang aku berharap Tuhan mencabut nyawa kita berdua,agar tiada lagi diantara kita yang tersakiti,

setelah beberapa tahun kita berpisah,tak tahu kenapa aku begitu merindukan dirimu,pernah kurelakan hatiku pada yang lain tapi entah kenapa aku tetap tak bisa melupakanmu.............

aku sunguh mencintaimu,melebihi rasa cintaku kepada siapapun,aku hanya berharap padamu,Kembalilah jika kau ingin, dan pergilah jika kau senang......

terimakasih buat warna yang telah kau berikan dalam hidupku, dan izinkan aku menyimpannya walau ku tak berhak memilikinya lagi,semua itu karena kau yang terindah.........

i Love You,
jika suatu saat nanti kau melihat sebuah ukiran nama ku dibatu nisan,ku ingin kau tersenyum melihatnya, janganLah kau menangis karena ku tau,Tanpaku kau akan bahagia selamanya...




November 2012
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza