HatiYangTerlewatkan.Com
Browse »Home » » Sepercik kenangan tentangmu

Sepercik kenangan tentangmu

 
Di hari ini gk ada kata-kata indah yang bisa ku rangkai,
ataupun hal istimewa yang mampu ku urai,,,
Mungkin ini gak berarti apa-apa Bagimu,tapi yang pasti doaku akan selalu mengiringi disetiap jejak langkahmu,,
Saat aku menyadari kita sudah berpisah satu tahun lebih,dan gak jumpa hampir setahun,
tapi entah kenapa,aku gak pernah bisa  menggantikanmu dengan yang lain...
Beberapa wakktu lalu meman pernah kucoba merelakan hati ku pada yang lain  tapi akhirnya,sadar dalam waktu singkat,, hanya karna aku tak bisa membohongi bahwa hatiku masih untukmu.....
bukan sok puitis tapi percaya gak percaya itulah kenyataannya,,  
terima kasih atas warna yang pernah engkau lukisa dalam hidupku..
Dan Izinkan aku menyimpanNya walau Mungkin sebenarNya aku tak berhak memilikiNya lagi...!!
SEMUA INI KARENA "KAU YANG TERINDAH...




Surabaya, 7 november 2012
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
This Blog Created by hatiyangterlewatkan.com » Modify by Afza Nurriza